Kunci Cara Ubah Suhu Celsius Kelvin Reamur

Pembahasan Soal MIPA , Baik dari segi perhitungan serta rumus singkatnya, sangatlah dibutuhkan untuk membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh setiap siswa.Kebanyakan dari siswa itu kurang menyukainya karena mereka menganggapnya sangatlah rumit dan susah dengan berbagai rumus yang ada.

Kunci Cara Ubah Suhu Celsius Kelvin Reamur

Dan jika kita lihat dari sisi yang positif, MIPA -Matemarika dan csnya jika kita nalar dari segi logika sebenarnya sangatlagh mudah. Dan kita tidak perlu menghapal rumusnya. Sebab pada dasarnya MIPA meruapakan ilmu pasti yang memang sudah di tentukan dan di golongkan solusi dari permasalahan yang ada,.

Trik Menyukai MIPA : kita jangan anggap MIPA itu pelajaran yang membosankan,dan susah, saat belajar MIPA kita hubungankan dengan dengan kehidupan sehari-hari, belajar MIPA bisa kita buat ke sebuah cerita yang menarik

Terkait:


  1. Cara Ubah Termometer Celsius ke Suhu Lain A
  2. Cara Ubah Suhu Fahrenheit ke Kelvin
Soal 1 : Pada sebuah termometer titik beku air adalah 40°A dan titik didih air adalah 240°A . Sebuah benda diukur dengan termometer Celsius maka suhunya 40°C . Bila benda diukur dengan termometer A maka suhunya adalah .
a. 60°C b. 90°C c. 110°C d. 120°C e. 160°C
Pembahasan soal 1 :
Ubah Suhu Celsius ke Suhu Lain X
Ke menu di atas !

Soal 2 : Suhu suatu benda 68°F maka jika dinyatakan dalam Kelvin adalah .
a. 275 K b. 293 K c. 300 K d. 303 K e. 350 K
Pemmbahsan Soal 2 :
Cara Ubah Suhu Fahrenheit ke Kelvin
Ke menu di atas !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Cara Ubah Suhu Celsius Kelvin Reamur "

Posting Komentar